Lakukan Ini pada Son Ye Jin, Hyun Bin Dinilai Netizen sebagai Suami yang Baik

Binsar Hutapea | 31 Agustus 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri aktor Korea Hyun Bin (40), aktris Son Ye Jin (41), baru-baru ini membagikan postingan tengah berada di lapangan golf. Dalam unggahannya, ia memberi kredit kepada Hyun Bin atas foto-foto tersebut.

Di bagian caption, Ye Jin mengatakan bahwa dia meminta Hyun Bin untuk membuat kakinya terlihat lebih panjang dalam foto. Namun menurutnya Hyun Bin malah membuat seluruh tubuhnya terlihat sangat panjang.

Dia kemudian memposting foto lain di lapangan golf. Di postingan kedua ini, Ye Jin memuji Hyun Bin karena keluhannya di dengar suami. "Apakah saya semakin baik? Kemampuan fotografinya (Hyun Bin) semakin baik!" tulisnya di bagian caption.

Banyak follower Ye Jin, termasuk temannya, aktris Uhm Jiwon, kemudian terhibur oleh postingan itu.

"Sepertinya dia membuat kakimu terlihat terlalu panjang?" canda Jiwon. Komentarnya bernada sama juga disampaikan aktris Lee Min Jung.

Di kolom komentar, banyak netizen memuji Hyun Bin sebagai suami yang baik karena mau menuruti permintaan sang istri. Mereka juga meminta Ye Jin untuk berbagi selfie bersama "sang fotografer" Hyun Bin dalam postingannya selanjutnya.

View this post on Instagram

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah dalam upacara tertutup pada 31 Maret 2022, yang dihadiri orang tua dan teman dari kedua mempelai. Pada 27 Juni di tahun yang sama, Son Ye Jin mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Dia melahirkan seorang putra pada 27 November 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait