Aktris Drakor Hwang Bo Ra Hamil Anak Pertama

Supriyanto | 24 November 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang drama Korea atau Drakor, Hwang Bo Ra tengah diselimuti kebahagiaan. Lewat akun Instagram miliknya, istri Cha Hyun Woo itu mengumumkan saat ini dirinya tengah hamil anak pertama.

Dalam unggahanya di Instagram, Hwang Bo Ra menunjukan hasil USG kandungan di dalam perutnya. Ia pun mengungkap rasa bahagianya karena sedang berbadan dua.

"Halo, ini Hwang Bo Ra. Tepat satu tahun berlalu sejak kami menikah, dan Tuhan menghadiahkan kami seorang bayi bidadari," tulis Hwang Bo Ra dalam Instagram miliknya.

"Setelah aku bertemu suamiku dan menikah, aku menjalani kehidupan bahagia saat kami bertengkar, mencari lebih banyak kasih sayang dari satu sama lain. Tapi saya tidak pernah menyangka akan ada kebahagiaan yang lebih besar dari ini," ungkap Hwang Bo Ra menambahkan.

Hwang Bo Ra menyebutkan, momen inilah rasa cinta yang ingin memberikan segalanya untuk calon anaknya itu.

"Inilah pertama kalinya aku merasakan cinta seperti ini yang membuatku ingin memberikan semua yang kumiliki dan memberikan segalanya yang kumiliki layak dilakukan," ucapnya.

"Malaikat kecilku, Oh Deok (nama panggilan bayi), yang mengajariku bagaimana rasanya mencintai seseorang seolah-olah dia adalah tubuhku sendiri sebelum aku tahu aku akan menjadi seorang ibu. Terima kasih telah datang kepadaku," beber Hwang Bo Ra.

Aktris Drakor Hwang Bo Ra Hamil Anak Pertama

Unggahan Hwang Bo Ra langsung jadi sorotan penggemar dan kerabat. Ucapan selamat dari kalangan selebritas Korea Selatan pun membanjiri kolom komentar. Siwon Choi Super Junior terlihat memberikan tanda love dalam kolom komentar milik Hwang Bo Ra.

Hwang Bo Ra menikah dengan bosnya, CEO agensinya sendiri, Cha Hyun Woo (Kim Young Hoon). Mereka memutuskan menikah setelah pacaran selama 10 tahun. Pernikahan itu digelar pada November 2022.

Hwang Bo Ra debut sebagai aktris pada 2003. Ia membintangi sejumlah drama dan film sepanjang kariernya.

Sementara Cha Hyun Woo debut pada tahun 90-an sebagai anggota duo K-Pop, Yes Brown. Sejak tahun 2000 ia memfokuskan diri pada dunia akting dan saat ini menjabat sebagai CEO Walk House Company.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait