Konser Live NCT NATION: To The World in Cinemas Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Dian Fitriani | 6 Desember 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT NATION: To The World in Cinemas mulai tayang pada Rabu (6/12) ini. Film dokumenter yang dirilis di lebih dari 60 negara ini hadir di bioskop selama 5 hari, dari 6 hingga 10 Desember.

NCT NATION: To The World in Cinemas adalah pertunjukan konser NCT Nation yang diadakan di stadion utama Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus lalu. Konser ini menjadi konser grup offline pertama NCT sejak debut pada 2016 yang menghadirkan group stage dan stage untuk masing-masing tim, yang menarik banyak perhatian.

Diputar oleh jaringan bioskop CGV, NCT NATION: To The World in Cinemas menampilkan berbagai sudut konser dengan 18 kamera khusus, dan Anda dapat melihat spektakuler penampilan mereka, hingga bagian belakang panggung melalui layar lebar teater tersebut. CGV juga menyediakan bioskop khusus untuk 4DX, ScreenX, dan 4DXScreen

Efek dari ruangan bioskop yang khusus diterapkan sesuai dengan kursi gerak dan suasana yang bergerak ke musik dan pertunjukan memaksimalkan efek tampilan 4DX. Terwujud di kiri, kanan dan depan layar, ScreenX memberi Anda rasa kehadiran yang jelas seolah-olah Anda berada di tengah aula pertunjukan. 4DXScreen, yang menggabungkan efek 4DX dan ScreenX, membuat tampilan lebih imersif.

"Kami akan mempersembahkan konser grup offline pertama dalam format teater khusus di bioskop sejak debut NCT, jadi saya harap Anda menikmatinya dengan berbagai efek. Konser langsung akan dirilis di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dimulai dengan Korea, dan diharapkan dapat menerima cinta yang besar dari penggemar global," ungkap Pemimpin Tim CGV ICECON Lee Jung-guk seperti dilansir naver.com. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait