Kejutkan Penggemar, Jungkook BTS Rilis Official Visualizer Lagu Hate You

Dian Fitriani | 10 Desember 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jungkook BTS baru saja merilis official visualizer lagu "Hate You" yang merupakan salah satu tembang yang ada di album solo terbarunya, Golden. Official visualizer ini bisa dinikmati melalui YouTube resmi HYBE LABELS sejak Sabtu (9/12) kemarin.

"Hate You" bergenre Pop ballad yang memadukan penampilan piano Lofi dengan vokal indah dari Jungkook. Di bagian lirik, penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada Shawn Mendes ikut berkontribusi. "Ini adalah lagu yang sangat cocok dengan musim saat ini, dan saya berharap banyak orang menyukainya," kata Jungkook seperti dikutip naver.com.

Jungkook memilih lagu "Hate You" sebagai lagu yang paling penuh kasih sayang di antara lagu-lagu lainnya dari album Golden. Di sisi lain, visualizer "Hate You" dengan sempurna membawakan kesan emosional yang luar biasa. 

Album Golden dirilis pada 3 November 2023 lalu dan terdiri dari 11 lagu. Ada beberapa lagu di album itu yang dinyanyikan bersama atau kolaborasi dengan artis-artis papan atas, seperti Major Lazer, DJ Snake, Latto, dan Jack Harlow.

Jungkook bersama Major Lazer membawakan lagu yang berjudul "Closer to You", lalu bersama DJ Snake membawakan lagu "Please Don’t Change", kemudian bersama Latto membawakan lagu yang berjudul "Seven Explicit Version" dan "Seven Clean Version", dan terakhir bersama Jack Harlow membawakan lagu berjudul "3D". 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait