Konser IVE di Indonesia Diundur, Catat Jadwal Barunya!

Dian Fitriani | 10 Desember 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Ive yang awalnya dijadwalkan pada 13 dan 14 Januari 2024 di ICE BSD Hall 5-6 Venue telah diundur hingga bulan Agustus mendatang. Pengumuman penundaan ini disampaikan promotor Mecima melalui akun Instagram resminya pada Sabtu (9/12) kemarin.

Bagi penggemar yang telah membeli tiket pada 13 dan 14 November melalui Mecimashop.com, akan mendapatkan pengembalian penuh melalui email resmi Mecima. Untuk penjualan kembali tiket pertunjukan yang baru, akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Desember 2023 pukul 14.00 WIB. MCP Member dapat membeli tiket melalui Mecimashop.com, sementara penjualan umum akan dimulai pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 14.00 melalui tiket.com.

Ive, girl group di bawah naungan Starhip Entertainment, tengah menggelar tur konser dunia pertamanya yang bertajuk "Show What I Have." Konser ini telah dimulai sejak Oktober di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, dengan dua hari pertunjukan pada 7-8 Oktober lalu.

Ive berencana melakukan tur ke 27 kota di 19 negara, termasuk Asia, Amerika, Eropa, Amerika Selatan, dan Australia, untuk memperkuat kehadirannya secara global. Dalam konser mereka di K-ARENA Yokohama di Yokohama pada 15 dan 16 November lalu, Ive berhasil menarik perhatian 40.000 penonton, membuka dengan sukses tur dunia pertama mereka di luar negeri.

Melalui agensi Starship Entertainment, girl group ini menyatakan, "Sudah dua tahun sejak debut Ive, dan saya merasa telah menciptakan banyak kenangan bahagia dan berharga berkat dukungan serta cinta dari kalian sejak debut kami. Terima kasih kepada Dive (nama klub penggemar resmi) yang selalu memberikan kekuatan, dan saya berjanji untuk terus membuat kalian bangga di masa depan. Jadi, teruslah mendukung dan bersama-sama dengan saya."

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait