iKON Sukses Rampungkan Tur Konser "iKON World Tour Take Off 2023"

Fadila Nurul Azizah | 12 Desember 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - iKON merampungkan rangkaian tur konser Take Off Icon World Tour 2023 pada Sabtu (9/12) di Makau, Tiongkok. Adapun boy group ini memulai tur mereka pada 5 dan 6 Mei lalu di Seoul.

Setelah Seoul, iKON menyambangi banyak negara. Akhir Mei lalu, iKON tampil di Taipei dan Tokyo dan kemudian berlanjut ke Manila, Singapura, Essen, dan Florence pada Juni, serta Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur pada Juli. Setelahnya, mereka mendatangi Amerika Utara yang dimulai di New York pada September lalu. 

Konser boy group ini di Denver, Amerika Serikat, terasa spesial karena diadakan bersamaan dengan peringatan 8 tahun debut iKON. Saat pertunjukan, iKON berbagi kegembiraan dengan iKONIC (penggemar iKON). "Saya senang bisa menghabiskan hari jadi ke-8 ini di tempat yang sama dengan iKONIC," ungkap personel iKon dari atas panggung.

Saat itu, iKON benar-benar menikmati penampilan mereka. Para personel iKon juga berterima kasih kepada iKONIC yang telah mendukung hari jadi dan tur iKON melalui media sosial. "Mari kita bersama-sama untuk waktu yang lama,” personel iKON mengungkapkan rasa terima kasih dan perasaannya pada penggemar.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi iKON untuk tur Take Off Icon World Tour 2023. iKON menggelar konser di Tanah Air pada 19 November lalu di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta Pusat.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait