Baekhyun EXO Gelar Konser Solo di Jakarta Selama Dua Hari, Ini Jadwalnya

Fadila Nurul Azizah | 23 Januari 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baekhyun, personel boy group EXO, akan mengadakan konser solo offline pertamanya yang bertitel "Lonsdaleite," menandai penampilan solonya sejak debut pada tahun 2012 bersama EXO.

Pada Senin (22/1), INB100, agensi terbaru Baekhyun, mengumumkan rencana konser solonya. Penampilan perdana dijadwalkan pada 16 dan 17 Maret di KSPO Dome, Seoul, diikuti oleh konser selama dua hari di Indonesia pada 1 dan 2 Juni 2024, yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Indonesia menjadi salah satu dari tiga negara terakhir yang akan disinggahi Baekhyun dalam rangkaian konser solo offline pertamanya. Sebelumnya, pada bulan Januari 2021, Baekhyun sukses menggelar konser solo online pertamanya berjudul "BAEKHYUN: LIGHT."

Jadwal konser "Londsdaleite" Baekhyun. (Istimewa)

Konser "Lonsdaleite" menjadi pencapaian istimewa bagi Baekhyun, karena ini merupakan konser solo pertamanya dalam tiga tahun terakhir, dan konser solo offline pertamanya dalam kurun waktu 12 tahun sejak debutnya. Baekhyun juga akan mencatat sejarah sebagai artis solo pria termuda yang mengisi acara konser di KSPO Dome, Seoul.

Menurut agensi Baekhyun, judul konser "Lonsdaleite" mengacu pada varian berlian dengan kekuatan 58 persen lebih tinggi daripada berlian biasa. Ini mencerminkan keyakinan penyanyi tersebut untuk memberikan penampilan yang melebihi standar terbaik.

Poster baru yang dirilis menampilkan cahaya terang yang bersinar seperti berlian, merayakan tur Asia 2024 mendatang Baekhyun. Poster juga mencantumkan jadwal konser dan negara-negara yang akan disinggahi dalam rangkaian konser solo offline pertamanya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait