5 Tahun Berkarya, TXT Umumkan Bakal Gelar Fanlive Spesial

Fadila Nurul Azizah | 23 Januari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka perayaan 5 tahun kejayaan sejak debut, Boy grup TXT mengumumkan akan menggelar acara fanlive, PRESENT X TOGETHER.

Melalui platform fandom global Weverse pada Senin (22/1) malam, TXT mengumumkan soal acara '2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER'. Dalam poster dan video yang baru dirilis, grup tersebut telah mengungkap detail PRESENT X TOGETHER.

Acara ‘2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER’ akan berlangsung selama dua hari, 2 dan 3 Maret 2024, di Olympic Park Handball Gymnasium, Seoul. 

Untuk para penggemar yang tidak bisa menyaksikan langsung namun memiliki keanggotaan pada Weverse TXT, dapat menyaksikan fanlive melalui Weverse Live, 3 Maret 2024 secara gratis.

Para anggota TXT menyebutkan bahwa mereka telah menyiapkan konten musik spesial dan segmen lainnya untuk para penggemar tercinta.

“Kami telah menyiapkan berbagai panggung dan sudut untuk Anda nikmati. Mohon menantikannya. Kami berencana memberi Anda panggung spesial yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” buka TXT di Weverse baru-baru ini.

5 Tahun Berkarya, TXT Umumkan Bakal Gelar Fanlive Spesial

“Mari kita rayakan TOMORROW X BERSAMA dan ulang tahun MOA yang ke-5, dan awal dari musim semi yang hangat bersama,” tulis TXT menambahkan. 

Tomorrow X Together debut sejak 2019 yang dibentuk oleh BigHit Entertainment, sekarang dikenal sebagai BigHit Music. Debut dengan (EP) The Dream Chapter: Star. Single utamanya, Crown dan berhasil debut di nomor satu di tangga lagu Billboard World Digital Songs.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Supriyanto
Berita Terkait