Setelah Rilis Single Baru, Hwang Minhyun Jalani Wajib Militer Mulai 21 Maret

Fadila Nurul Azizah | 29 Februari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hwang Minhyun akan menjalani wajib militer pada Maret mendatang. Ia dijadwalkan mendaftar wajib militer sebagai pekerja layanan publik.

Media Starnews melaporkan bahwa aktor sekaligus penyanyi tersebut akan mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen pada 21 Maret dan segera menjalankan tugas wajibnya.

Pada Kamis (29/2), Agensi Hwang Minhyun, PLEDIS Entertaiment, merilis pernyataan resmi soal wajib militer yang akan ditempuh.

 “Halo, ini PLEDIS Entertaiment. Kami ingin berbagi berita tentang wajib militer Hwang Minhyun yang akan datang, yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024.

Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya. Kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak menghadiri upacara masuk atau mengunjungi lokasi dinas militer alternatifnya, dan memilih untuk mengirimkan pesan dukungan Anda yang menghangatkan hati untuk Hwang Minhyun melalui Weverse.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk artis kami. Mohon kirimkan harapan terbaik Anda agar dia kembali dengan selamat dan sehat. Kami akan tetap berkomitmen untuk memberikan semua dukungan yang diperlukan kepada Hwang Minhyun selama ini.

Terima kasih.”

Sebelumnya, pada 23 Februari lalu, agensi Hwang Minhyun menyampaikan bahwa Hwang Minhyun akan comeback sebagai penyanyi dan akan merilis single digital pada Maret.

Selain itu, Hwang Minhyun dijadwalkan mengadakan fan meeting bertajuk “The Peach Garden” di Seoul pada8 hingga 10 Maret, di mana ia akan mendebutkan lagu barunya untuk pertama kalinya.

Momen fan meeting dan perilisan single Hwang Minhyun akan menjadi momen-momen terakhir Hwang Minhyun bersama para penggemar sebelum melaksanakan wajib militernya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait