Makin Populer, Hwang Minhyun Diundang Ke Milan Fashion Week

Rizki Adis Abeba | 10 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Hwang Minhyun rupanya telah menjalar ke dunia mode internasional. Lewat foto yang diunggah pada sabtu (09/02), Hwang Minhyun mengungkap rencananya menghadiri Milan Fashion Week yang akan diselenggarakan di kota Milan, Italia.

“Moncler Genius Building ada bersama saya di sini. Sampai bertemu pada 20 Februari di Milan,” tulis Hwang Minhyun di Instagramnya. Hwang Minhyun dikabarkan akan menghadiri presentasi koleksi terbaru merk busana premium, Moncler Genius, di Milan Fashion Week yang menjadi kiblat mode dunia.

Hwang Minhyun juga disebut-sebut sebagai selebriti pria Korea pertama yang diundang untuk menghadiri peragaan busana Moncler Genius. Konon, gaya busana Hwang Minhyun yang didukung penampilan visualnya membuat ia menjadi pusat perhatian berbagai merek mode kenamaan internasional, termasuk Moncler Genius.

Kehadiran Hwang Minhyun di Milan Fashion Week akan menjadi kegiatan pertamanya setelah menyelesaikan kegiatan bersama Wanna One pada Januari lalu. Selain menghadiri Milan Fashion Week, Hwang Minhyun juga sedang dipersiapkan untuk membintangi beberapa kegiatan termasuk pemotretan.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait