Bestie, Lisa BLACKPINK Datang ke Konser Taylor Swift di Singapura

Fadila Nurul Azizah | 5 Maret 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK membagikan momen foto saat mendukung Taylor Swift dalam konser bertajuk “Taylor Swift The Eras Tour” di Singapura.

Lisa datang di hari kedua konser Taylor Swift. Munculnya Lisa menjadi sorotan para penggemar sekaligus K-popers yang hadir di konser Taylor Swift Singapura di hari kedua.

Pada Senin (4/3), melalui Instagram pribadi miliknya, Lisa membagikan momen-momen  ketika berada di tengah-tengah konser Taylor Swift.

Pada unggahan Lisa terlihat memamerkan gelang persahabatan ala Swifties juga foto bersama Taylor Swift. Foto unggahan Lisa juga menampilkan mantan anggota CLC Sorn.

“Bersenang-senang di The Eras Tour! Performa luar biasa @taylorswift,” dalam keterangan unggahan fotonya bersama Taylor Swift.

Lisa juga menjadi sorotan, karena penampilannya yang simpel tetapi tetap menjadi pusat perhatian. Lisa menggunakan busana full hitam, dengan riasan yang tidak terlalu mencolok dan gaya rambut di gerai, terlihat cantik dan simpel.

Lisa dan Taylor Swift memang jarang terlihat bersama meski keduanya berteman. Meski begitu, keduanya sama-sama mendukung satu sama lain. Seperti misalnya saat konser "The Eras Tour" di tahun 2023, di State Farm Stadium, Glendale, Arizona. Kala itu, Taylor Swift memutarkan lagu “Pink Vanon” miliki BLACKPINK.

 
Interaksi keduanya pun membuat penggemar dari kedua pihak, Swifties maupun BLINK. Mereka mengharapkan adanya kolaborasi antara Taylor Swift dan BLACKPINK.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait