Kim Sae-ron Batal Klarifikasi Soal Rumor Pacaran dengan Kim Soo-hyun

Indra Kurniawan | 27 Maret 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Sae-ron ramai diberitakan memiliki hubungan istimewa dengan Kim Soo-hyun. Kabar tersebut dipicu oleh postingan Kim Sae-ron sendiri.

Pada Minggu (24/3), Sae-ron membagikan swafoto dirinya bersama Soo-hyun di akun SNS pribadinya. Keduanya mengenakan pakaian yang nyaman. 

Begitu foto itu ramai dibicarakan, Sae-ron segera menghapus dari akun SNS pribadinya. Namun demikian, rumor adanya hubungan istimewa antara Kim Sae-ron dan Kim Soo-hyun justru semakin meluas.

Agensi Sae-ron, Gold Medalist, telah memberi bantahan. Dikatakan, rumor Sae-ron dan Soo-hyun berkencan tidak benar. Foto-foto yang diunggah disebutnya diambil ketika Sae-ron dan Soo-hyun berada di bawah naungan agensi yang sama di masa lalu.

Foto ini jadi pemicu rumor kencan Kim Sae-ron dan Kim Soo-hyun. (X)

 

Kim Sae-ron yang awalnya berencana akan angkat bicara malah kabar terbaru menyebut tidak akan memberi klarifikasi atas foto tersebut. Dengan banyak pertimbangan, Sae-ron memilih untuk tetap diam. 

Hal itu dikatakan saat dihubungi via telepon oleh My Daily pada Rabu (27/3) ini. "Saya sudah banyak mempertimbangkan ini, namun sepertinya akan lebih baik jika saya tidak mengatakan apa pun," kata Sae-ron.

"Ini bukan pernyataan resmi, jadi aku memutuskan untuk no comment," lanjutnya. 

Sebelumnya, Senin (25/3), My Daily dalam sebuah laporan khusus menyebut jika Sae-ron sedang mengatur posisi untuk menyampaikan pernyataan terkait rumor yang telah beredar luas.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait