Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion T, Agensi Buka Suara

Siti Adisya Kirana | 8 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chaeyoung TWICE dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi solo, Zion T. Hubungan mereka ternyata sudah berjalan selama sekitar enam bulan.

Kabar menghebohkan tersebut langsung direspons oleh JYP Entertainment, selaku agensi dari TWICE. JYP Entertainment dalam pernyataan yang dibagikan di Xportnews.

"Mereka bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik. Mereka saling mendukung dengan baik," tulis pihak agensi JYP Entertainment.

Dilansir dari Sway, menyebutkan Chaeyoung mengenal Zion T mulai berpacaran saat dirinya diperkenalkan melalui temannya.

Sebagian besar penggemar menyatakan persetujuan mereka dengan berita tersebut. Kedua artis itu menikmati berkencan di tempat umum.

Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion T, Agensi Buka Suara

Sebelum menyadari perasaannya dan menjadi kekasih, mereka pertama kali bertemu sebagai rekan kerja. Hubungan Chaeyoung dan Zion T. 

Dilaporkan bahwa keduanya sering berkencan dan mengunjungi Hannam-dong dan Yeonhui-dong, dua tempat populer di kalangan remaja Korea Selatan.

Tambahan informasi, Kim Hae Sol adalah nama asli Zion.T. Dia lahir pada tanggal 13 April tahun 1989.

Sedangkan Chaeyoung berusia 10 tahun lebih muda dari pasangannya. dia adalah penyanyi bergenre hip-hop dan R&B yang lahir pada 23 April 1999.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait