Lisa Blackpink Bergabung Dengan Perusahaan Rekaman Besar RCA Records

Binsar Hutapea | 11 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa Blackpink bergabung dengan perusahaan rekaman RCA Records untuk album solo masa depannya.

Bintang K-pop berusia 27 tahun tersebut dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dengan label besar tersebut, yang dimiliki oleh Sony Music, namun tetap akan memiliki hak atas karyanya.

Dalam pernyataan kepada Variety, Lisa mengatakan: "Saya sangat senang bergabung dengan keluarga besar RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan gerakan yang lebih besar dalam karier solo saya."

CEO RCA Records, Peter Edge dan COO John Fleckenstein memuji penyanyi tersebut sebagai penyanyi dengan "talenta multidimensi dan kekuatan global yang tak terbantahkan."

Lisa Blackpink (Instagram)

Lisa sendiri baru-baru ini berjanji untuk merilis album solo tahun ini — "tidak peduli apa pun".

Bintang asal Thailand tersebut — yang merilis album single Lalisa' pada 2021 — berjanji kepada penggemar bahwa dia akan merilis rekaman baru pada 2024 ini dan mengatakan kepada penggemar untuk setia menunggu.

Dalam acara  'Special Birthday Q and A with Lisa - 27 years around the sun', melalui saluran resmi YouTube LLOUD--perusahaan rekaman miliknya--dia memberi bocoran: "Tahun ini, album, tak peduli apa pun, saya ingin merilis album baru tahun ini. Tahun ini saya dapat fokus pada diri saya lebih banyak. Saya sangat bersemangat untuk melakukan apa yang ingin saya lakukan tahun ini. Tetap di sini!"

Lisa juga memberi bocoran tentang kolaborasi dengan Rosalía dan Tyla.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait