Park Bo Ram Meninggal di Usia 30 Tahun, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

Supriyanto | 12 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Korea Selatan (Korsel), Park Bo Ram meninggal dunia pada Kamis (11/4). Kabar duka tersebut dibagikan oleh pihak agensi Xanadu Entertainment, yang menaungi Park Bo Ram.

Xanadu Entertinment menyebut Pat Bo Ram mengembuskan napas terakhir di usia 30 tahun. Saat ini polisi sedang menyelidiki penyebab kematian sang bintang. 

"Memang benar Park Bo Ram meninggal pada 11 April. Penyebab kematiannya saat ini sedang diselidiki oleh polisi," ungkap agensi dikutip dari Soompi pada Jumat (12/4).

Park Bo Ram meninggal secara mendadak. Ia sedang dalam persiapan untuk comeback merayakan ulang tahun ke-10 debutnya, setelah merilis dua lagu baru awal tahun ini. 

Park Bo Ram ikut kompetisi menyanyi 2010 Super Star K2 sebagai siswa sekolah menengah yang menyukai musik R&B, sebagaimana dikutip dari Billboard. 

Bo Ram juga menjadi salah satu finalis termuda sebelum finish di posisi ke delapan. Dia membuat debut resminya di dunia musik pada 7 Agustus 2014, dengan singel “Beautiful,” yang menampilkan rapper populer Zico. 

Lagu itu sukses menempatkan Bo Ram peringkat ke-2 di tangga lagu Gaon Korea. Lagu dan video musiknya bersifat semi-otobiografi yang merinci upaya Park untuk menjadi "Cantik", termasuk berolahraga dan diet ekstrem untuk menurunkan berat badan hampir 70 pon yang dilaporkan sebelum debutnya.

Pada Februari 2024, Park Bo Ram merilis lagu duet, "I Hope," dengan Huh Gak, merayakan ulang tahun ke 10 debutnya. Dengan dirilisnya lagu duetnya dengan Huh Gak, agensinya mengumumkan bahwa penyanyi tersebut sedang mempersiapkan perilisan album studionya tahun ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait