Key dan Minho SHINee Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Siti Adisya Kirana | 12 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua anggota idol grup K-Pop Shinee, Key dan Minho resmi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Kabar tersebut diumumkan oleh pihak agensi yang sudah lama menaungi Key dan Minho.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (12/4), SM Entertainment menyebutkan bahwa Key dan Minho telah memperbarui kontrak kerja mereka karena kepercayaan yang mereka miliki satu sama lain selama bertahun-tahun.

Key dan Minho memberi ungkapan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung mereka hingga saat ini. Key dan Minho berjanji untuk menjadi idola yang lebih baik lagi kedepannya.

"SM adalah Shinee. Kami telah menghabiskan setiap saat bersama dari awal karier hingga sekarang. Saya pikir kita berdua adalah diri kita hari ini karena staf agensi yang telah bekerja sama untuk waktu yang lama," ungkap Key.

"Kami berharap dapat terus menciptakan sinergi yang baik dengan SM, serta membangun awal yang baru dan beragam sebagai seniman," timpal Minho.

Key dan Minho SHINee Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Sebagaimana diketahui, Key dan Minho memulai debut mereka bersama SM Entertainment pada tahun 2008 sebagai anggota grup idola K-Pop Shinee.

Saat itu, album mini Shinee berjudul Replay berhasil menduduki peringkat teratas di tangga lagu Korea Selatan.

Sekarang keduanya akan terus bermusik sebagai anggota Shinee dan sebagai solois di bawah naungan SM Entertainment.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait