Nayeon TWICE Dikonfirmasi Comeback Solo Pada Juni 2024

Siti Adisya Kirana | 13 April 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nayeon Twice akan melakukan comeback solo perdananya tahun ini. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, JYP Entertainment.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (12/4), media korea Xportnews menyatakan bahwa Nayeon Twice akan melakukan comeback solonya pada Juni 2024. Di hari yang sama, JYP membuat pernyataan terkait hal tersebut.

"Memang benar bahwa Nayeon saat ini sedang mempersiapkan album solo, tetapi tanggal rilisnya belum ditetapkan," tulis JYP Entertainment.

"Kami akan memberitahu anda setelah putusan dibuat," tambah JYP Entertainment.

Selanjutnya, album Nayeon Twice mendatang akan menjadi comeback solo pertama Nayeon sejak debutnya sebagai solois pada 2022 lalu. Pada saat itu, Nayeon merilis album mini IM NAYEON dengan lagu utama POP!

Mini album tersebut berisi tujuh lagu termasuk duetnya bersama rekan seagensinya, Felix Stray Kids. Dia juga bekerja sama dengan rapper Wonstein untuk lagu "LOVE COUNTDOWN".

Bahkan saat album IM NAYEON dirilis, Nayeon dianggap sebagai solois K-Pop pertama yang berhasil masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Billboard. Album tersebut juga menempati posisi tujuh di tangga lagu Billboard Top 200.

Pada awal pekan ini, Nayeon Twice resmi diumumkan sebagai bintang tamu di festival musik WATERBOMB 2024 di Korea. 

Pengumuman ini menimbulkan spekulasi bahwa Nayeon sedang mempersiapkan comeback solonya di musim panas tahun ini.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait