Taeyong Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Member NCT Ikut Mengantar

Siti Adisya Kirana | 15 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu anggota NCT, Lee Taeyong mulai menjalani wajib militer di negaranya pada Senin (15/4). Taeyong menjadi anggota NCT pertama yang mendapat giliran wajib militer. 

Beberapa personel NCT pun ikut mengantar kepergian Taeyong untuk melaksanakan tugas negara.

Dalam foto yang dibagikan oleh SM Entertainment dan viral di media sosial, terlihat Yuta, Johnny, Jungwoo, Jaehyun dan Taeil menemani Taeyong 

Member NCT itu terlihat ceria sambil  memegang kepala Taeyong yang sudah dipotong cepak.

Taeyong juga terlihat telah mengubah gaya rambut hingga plontos dan berpose dengan para anggota NCT yang lain dalam berbagai gaya.

Sayangnya, Mark dan Haechan tidak terlihat dalam unggahan tersebut. Sejak akhir pekan, keduanya dilaporkan berada di Shanghai, China, untuk menghadiri acara fansign bersama anggota NCT Dream lainnya.

Taeyong Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Member NCT Ikut Mengantar

Sebelumnya, Taeyong telah mengabadikan proses pemotongan rambutnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @taexo_nct, pada hari Minggu, (14/4). Selain itu, dia juga mengunggah beberapa foto yang menampilkan penampilan barunya yang berkepala plontos.

Meskipun potongan rambut barunya terlihat lucu, penyanyi lagu "SHALALA" itu tetap menarik perhatian penggemar.

"Saya berharap dapat kembali dengan selamat! Ya, jaga kesehatan Anda! Lets go! Our 127! Aku Cinta Kalian,"tulis Taeyong pada unggahannya.

Ia akan menjalani pelatihan dasar militer terlebih dahulu sebelum resmi bekerja sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Korea Selatan.

Diketahui, setiap laki-laki Korea Selatan yang telah berusia antara 18 hingga 28 tahun dan berbadan sehat akan diwajibkan melakukan wajib militer. Lamanya kegiatan ini berbeda-beda tergantung pada unit tempat masyarakat ditugaskan. Meskipun begitu, wajib militer umumnya berlangsung antara 18 dan 21 bulan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait