Jungkook BTS Bikin Akun IG Anjing Peliharaan, Dapat 4 Juta Follower dalam Sehari

Binsar Hutapea | 17 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang K-pop Jungkook meluncurkan akun Instagram yang didedikasikan untuk anjing peliharaannya, Bam, pada 15 April lalu. Akun tersebut kemudian mengumpulkan lebih dari empat juta pengikut dalam satu hari.

Akun @bowwow_bam, yang disebut "Ayah Bam", memiliki tujuh postingan yang menampilkan foto-foto anjing berjenis Dobermann itu, termasuk foto profil Jungkook dan Bam.

Personel boy band BTS berusia 26 tahun itu memperkenalkan akun tersebut melalui platform komunikasi penggemar global Weverse, dengan mengatakan: "Sekarang saya tidak bisa berbangga dengan diri sendiri, jadi saya harus berbangga dengan bayi saya. Saya harap Anda memiliki 'Bam' yang baik (malam)."

Jungkook sempat mengejutkan penggemar globalnya pada 2023 ketika ia menghapus akun Instagram resminya, yang memiliki lebih dari 52 juta pengikut.

Saat itu, ia meyakinkan penggemar bahwa akunnya tidak diretas dan bahwa ia menghapusnya karena tidak lagi menggunakan platform media sosial tersebut.

Jungkook sendiri sedang menjalani wajib militer, dan bakal selesai menjalankan tugasnya pada 11 Juni 2025.

Adapun tujuh anggota BTS saat ini sedang menjalani wajib militer. Jin, personel tertua dan yang pertama memulai dinasnya, dijadwalkan akan selesai wamil pada 12 Juni mendatang.

BTS dianggap sebagai salah satu boyband paling berpengaruh dari generasi ini, dengan setiap anggotanya memiliki karier yang sukses sebagai artis solo.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait