Agensi Ungkap Hasil Autopsi Park Bo Ram, Tak Ada Indikasi Pembunuhan

Supriyanto | 18 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Korea Selatan (Korsel), Park Bo Ram meninggal dunia pada Kamis (11/4). Aktris berusia 30 tahun itu ditemukan tak sadarkan di wastafel kamar mandi saat sedang menghabiskan waktu bersama teman.

Setelah beberapa hari, pihak Xanadu Entertinment selaku agensi Park Bo Ram membeberkan hasil autopsi sang penyanyi. Dalam keterangan resmi, hasil autopsi menunjukkan tak ada tanda-tanda bunuh diri atau pembunuhan dari kematian Park Bo Ram.

"Autopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri. Hasil pastinya segera disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan," jelas XANADU Entertainment dilaporkan oleh Ilgan Sports melalui Naver.

Park Bo Ram disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Center sejak Senin (15/4) pada pukul 15.00 waktu setempat. Pemakaman dilangsungkan Rabu (17/4) pada pukul 6.00 waktu setempat di Seoul Memorial Park.

"Kami dengan tulus mendoakan mendiang yang telah meninggal dunia, dan kami meminta kepada semua untuk menahan diri menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan mendiang dengan baik pada perjalanan terakhirnya," jelas agensi.

Xanadu Entertinment juga memberikan himbauan untuk tidak membuat kisruh dengan kabar simpang siur.

"Perusahaan kami, keluarga yang ditinggalkan, dan kenalan lain di sekitarnya juga sangat terkejut dan menderita secara psikologis karena menghadapi (berita bohong)," tulis XANADU Entertainment.

Allkpop pada Jumat (12/4), Park Bo Ram pada Kamis (11/4) malam berkumpul bersama kedua rekannya. Di situ, mereka ada acara minum-minum. Pamit ke kamar mandi, tapi Park Bo Ram tak kunjung kembali.

Rasa curiga membuat salah satu dari dua temannya mengecek Park Bo Ram di kamar mandi. Ternyata, Park Bo Ram sudah tergeletak di dekat wastafel dalam kondisi tak sadarkan diri.

Temannya segera menghubungi 911 dan berusaha melakukan CPR. Tim tanggap darurat tiba tak lama kemudian dan langsung membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang di Guri. Namun, Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (11/4) pukul 23.17 waktu setempat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait