Lisa Blackpink Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga 64 Miliar

Binsar Hutapea | 18 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa Blackpink menjadi pemberitaan pada tahun 2023 setelah mengeluarkan uang tunai sebanyak 7,5 miliar won atau Rp88 miliar untuk membeli sebuah apartemen mewah di Seoul.

Kali ini, bintang pop asal Thailand itu telah mengungkapkan akuisisi terbarunya, yaitu sebuah rumah mewah senilai 4 juta dolar AS atau Rp64,7 miliar yang terletak di Beverly Hills, Los Angeles.

Menurut berita, pembelian properti mewah tersebut diselesaikan bulan lalu dengan renovasi yang diselesaikan oleh House of Rolison, sosok yang sama di balik estetika desain rumah Hollywood Hills milik penyanyi Amerika, Sabrina Carpenter.

Meskipun Lisa belum secara resmi memamerkan rumah barunya, para penggemar dengan cepat memposting gambar tentang kemungkinan tampilan rumah barunya.

Rumah Lisa Blackpink di Beverly Hills. (Istimewa)

Dibangun pada tahun 1924, pemilik sebelumnya membeli properti tersebut seharga 2,36 juta dolar AS atau Rp36 miliar dan mendekorasi rumah mewah itu dengan gaya Inggris, yang menampilkan lantai batu dan langit-langit kayu.

Rumah mewah berpagar itu juga memiliki teras kayu besar dengan oven pizza dan sebuah kolam renang.

Setelah berita tentang pembelian terbaru Lisa menyebar, netizen tidak membuang waktu untuk memberikan ucapan selamat mereka.

Secara khusus, netizen Korea juga mencatat bahwa superstar Blackpink mendapatkan rumah barunya dengan harga murah.

"Rumah itu lebih murah daripada apartemen di Gangnam," komentar seorang pengguna online sementara yang lain mengatakan, "Saya bahkan lebih iri sekarang karena rumah barunya (Lisa) lebih murah dari yang saya kira."

Menurut sumber berita, apartemen di kawasan mewah Gangnam di Seoul rata-rata sekitar 2,2 miliar won atau Rp25,9 miliar. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait