V BTS Garang Pakai Seragam Anti Teroris Bikin Penggemar Kagum

Supriyanto | 22 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member BTS, Kim Taehyung atau V BTS tengah menjadi perhatian publik di media sosial. Hal tersebut lantaran, beredar foto gagahnya V BTS selama melaksanakan tugas wajib militernya.

V BTS jadi sorotan karena mengenakan seragam khusus anti terorisme hitam dari Tim Tugas Khusus (SDT).

Foto V BTS yang beredar itu membuat Army, sebutan untuk penggemar BTS berdecak kagum karena ketampanan yang semakin terlihat saat memakai busana militernya.

Taehyung mengajukan keinginannya untuk bergabung dengan  Tim Tugas Khusus (SDT) yang berkonsentrasi pada operasi khusus dan anti-terorisme selama masa wajib militernya. Saat ini, dia berada di unit "Naga Ganda" Divisi 2 Unit Polisi Militer.

Taehyung berada di foto tersebut saat mengikuti pelatihan menembak pertarungan perkotaan. Mengenakan seragam SDT berwarna hitam, yang hanya dimiliki oleh anggota Kopassus membuatnya tampil garang. 

V BTS Garang Pakai Seragam Anti Teroris Bikin Penggemar Kagum

Meskipun dia mengenakan topeng, matanya yang tajam cukup untuk mengintimidasi musuh.

Dilansir dari All Kpop pada Senin (22/4), pejabat militer mengungkapkan kemampuan menembak Taehyung yang luar biasa. Mereka mengatakan bahwa idol tersebut sangat mahir menggunakan senjata api dan selalu mengenai sasaran saat menembak.

Mengingat ancaman terus-menerus yang ditimbulkan Korea Utara di sepanjang perbatasannya, pemerintah dan warga Korea Selatan sangat mementingkan militer dan anggota militernya.

Saluran berita utama di Korea Selatan seperti SBS, KBS, Channel A, dan Yonhap News TV pun turut melaporkan foto-foto viral Taehyung di wajib militer.

Selain itu, mereka menekankan keterampilannya yang patut dicontoh, serta kebanggaan dan wibawa yang dia berikan kepada negara ini.

"Lihat saja tatapan mata garang  V, berpakaian hitam seperti itu. Dia hampir siap membunuh lawannya. Saya percaya bahwa dia mewakili harga diri prajurit kita," lapor berita saluran A, dilansir dari All Kpop.

Saat di militer, ia awalnya terkenal karena kesannya yang kuat, namun popularitasnya meningkat sejak terungkap bahwa ia melakukan latihan menembak dan mengenakan seragam antiterorisme hitam SDT dengan gaya yang luar biasa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait