Bocoran Single Terbaru TREASURE Berjudul King Kong yang Sebentar Lagi Dirilis

Siti Adisya Kirana | 26 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup idola K-Pop TREASURE kembali hadir dengan single digital terbaru mereka berjudul "King Kong" yang akan dirilis pada 28 Mei 2024 mendatang.

Jelang waktu perilisan, YG Entertainment membagikan foto konsep para anggota di media sosial resmi mereka.

Foto-foto konsep yang beredar bernuansa hitam putih dan dibuat menarik dengan gaya poster daftar pencarian orang. Setiap anggota memiliki deskripsi unik dan angka unik yang mewakili tanggal lahir mereka.

Hingga saat ini, foto konsep untuk delapan anggota telah dibagikan, yaitu Junkyu, Yoshi, Haruto, Jeongwoo, Hyunsuk, Asahi, dan Jaehyuk. 

Tinggal Jihoon dan Doyoung yang fotonya belum dirilis, dan kemungkinan akan segera dibagikan hari ini untuk melengkapi foto seluruh anggota.

Sebelum "King Kong", TREASURE terakhir kali comeback pada Februari 2024 dengan album mini Jepang "Reboot". Album ini berisi 6 lagu berbahasa Jepang, termasuk "Bona-Bona", "(T5)", "B.O.M.B", "Stupid", "Here I Stand", dan "Let It Burn".

Selain single digital baru, TREASURE juga bersiap untuk tur konser 2024 Treasure Relay Tour (Reboot). Tur ini akan membawa mereka ke berbagai kota, termasuk Indonesia pada 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.

Siap menyambut kembalinya TREASURE dengan "King Kong"? Nantikan perilisan single digitalnya pada 28 Mei 2024 dan jangan lupa untuk ikuti tur konser mereka di Jakarta!

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait