Treasure, Boy Band Terbaru Bentukan YG Entertainment, Siap Debut Tahun Ini

Rizki Adis Abeba | 29 Januari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang selalu sukses melahirkan grup-grup idola berkualitas seperti Big Bang, iKON, hingga BlackPink. Tak pelak, lahirnya grup baru dari agensi YG Entertainment selalu membuat publik penasaran.

Pada Senin (28/01), YG Entertainment akhirnya resmi mengumumkan nama boy band terbaru mereka: Treasure. Grup Treasure terdiri dari tujuh personel: Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Pak Jeongwoo, Yoo Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Ketujuh personel Treasure merupakan finalis dari program audisi YG Treasure Box yang diadakan oleh YG Entertainment.

Treasure juga merupakan boy band pertama yang dibentuk oleh YG Entertainment setelah terakhir kali membentuk iKON empat tahun silam. “Dengan mengonfirmasi nama grup boy band pertama kami dalam empat tahun belakangan, kami resmi memulai proses debut grup ini,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Treasure akan digarap dengan serius dan melibatkan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, langsung dalam proses debutnya. “Karena CEO Yang Hyun Suk yang menggarap langsung prosesnya, kami sangat mengantisipasi grup ini untuk segera debut,” kata perwakilan YG Entertainment.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait