15 Personel Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook dan Ari

Binsar Hutapea | 27 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryeowook Super Junior menikah dengan mantan member Tahiti, Ari, pada Minggu (26/5) kemarin dan 14 personel boy band tersebut— yang lama maupun yang sekarang— hadir di acara bahagia itu.

Selain anggota yang masih aktif seperti Heechul, Shindong, Siwon, Donghae, Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Sungmin, mantan personel lain seperti Han Geng, Kangin, dan Kibum serta Zhou Mi dan Henry Lau dari sub-unit Super Junior-M — singkatan dari Super Junior-Mandarin — juga hadir.

Video dan foto bareng reuni ke-15 pria tersebut yang diambil oleh tamu lain menjadi viral di media social. Terlihat bahwa Leeteuk menjadi pembawa acara untuk hari istimewa tersebut, dan beberapa personel juga menampilkan lagu hits ikonis mereka dari tahun 2009, "Sorry Sorry".

Selebriti lain seperti personel  Ze:a dan aktor Park Hyung-sik dan Im Si-wan, bintang TV Hong Seok-cheon, penyanyi Bada, dan rekan-rekan musikal Ryeowook dalam Winter Wanderer — mantan anggota Wonder Girls Sunye, Jinjin dari Astro, Inseong dari SF9, dan Ren dari Nu'est yang telah bubar — juga terlihat hadir dalam upacara tersebut.

Ryeowook mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Ari pada 2020 setelah media melaporkan mengenai hubungan mereka.

Dia mengumumkan rencana pernikahan mereka pada 29 Maret silam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait