3 Wanita Ini Digosipkan Jadi Pacar Bintang Drakor A Typical Family, Jang Ki Yong

Alexandra Yaya | 2 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jang Ki Yong kembali mencuri perhatian lewat perannya sebagai Bok Gwi Ju dalam Drama Korea A Typical Family yang saat inimenduduki posisi trending nomor 2 TV Show di Netflix. Penampilannya sebagai Bok Gwi Ju sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya, lebih manis dan sempat bikin pangling.

Memerankan anggota keluarga yang kehilangan kekuatan supernya dan jatuh cinta pada gadis misterius, Jang Ki Yong kembali bikin baper sekaligus penasaran. Siapa pacar Jang Ki Yong? Jang Ki Yong — yang sebelumnya dikenal lewat “My Roomate is a Gumiho” ini beberapa kali digosipkan pacaran dengan beberapa gadis, termasuk lawan mainnya.

Berikut ini beberapa figur yang pernah disinyalir berpacaran dengan Jang Ki Yong.

1. Son Yeon Jae

Son Yeon Jae (Instagram)

Rumor kedekatan Seon Yeon dengan bintang “My Roommate is a Gumiho” itu muncul saat keduanya mengunggah foto yang menunjukkan pemandangan pantai Busan melalui akun media sosial mereka. Dari postingan tersebut penggemar Jang Ki Yong berspekulasi bahwa keduanya menjalin hubungan.

Namun rumor tersebut dibantah oleh manajemennya YG Entertainment. Pihak manajemen mengungkapkan bahwa mantan atlet tersebut dengan Jang Ki Yong tidak saling kenal.

Jang Ki Yong menjelaskan bahwa foto yang diunggahnya itu diambil selama pemotretannya di Busan saat sedang syuting drama “Now, We Are Breaking Up,”. Senada dengan agensi YG Entertaiment, agensi Son Yeon Jae juga membantah isu kencan tersebut.

2. Lee Ye Na

Lee Ye Na (Instagram)

Nama aktris Lee Ye Na juga masuk dalam daftar wanita yang digosipkan menjadi kekasih Jang Ki Yong. Namun kalau hubungan dengan Lee Ye Na bukan sekadar gosip.

Jang Ki Yong menjalin hubungan dengan artis Lee Ye Na pada 2018. Foto keduanya beredar secara online sedang berlibur ke Thailand pada 2017. Mengenai hubungan tersebut YG Entertainment telah memberikan keterangan resmi bahwa keduanya telah putus.

3. Hyeri

Hyeri (Instagram)

Chemistry yang kuat antara Hyeri dan Jang Ki Yong dalam drama Korea “My Roommate Is A Gumiho” membuat keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial di dunia nyata. Rumor kedekatan itu muncul ketika mereka berdua membagikan foto bersamanya di laman media sosial masing-masing.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait