Hengkang dari SM Entertainment, Onew SHINee Mantap di Griffin Entertainment

Siti Adisya Kirana | 16 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi hengkang dari SM Entertainment pada Maret 2024, leader dari grup K-Pop SHINee, Onew mantap melangkah maju dengan agensi barunya Griffin Entertainment.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire Korea, Onew membuka hatinya tentang rencana dan aspirasinya di masa depan.

Onew mengungkapkan antusiasmenya untuk menggali lebih dalam potensinya sebagai penyanyi dan menjelajahi hal-hal baru. 

"Aku akan mengambil tantangan baru dan lebih inisiatif lagi. Aku ingin menemukan segala sesuatunya sendiri, daripada hanya memanfaatkan apa yang telah diberikan kepadaku,” ungkapnya.

Lebih dari sekadar bernyanyi, Onew berniat mempelajari instrumen musik baru untuk memperluas pengetahuannya dan memperkaya musiknya. 

"Aku mencari sesuatu yang akan membentuk harmoni dengan suaraku,” katanya.

Melalui musiknya, Onew berharap dapat memberikan pengaruh positif kepada banyak orang. 

"Aku berharap banyak orang akan terpengaruh secara positif. Senang rasanya mendengar orang-orang bisa nyaman dengan karya-karyaku,” ujarnya.

Langkah Baru Onew di Griffin Entertainment menandakan babak baru dalam karirnya. 

Dengan semangat dan tekadnya, Onew siap untuk terus berkembang dan menginspirasi para penggemarnya dengan musiknya yang berkualitas.

Onew meninggalkan SM Entertainment, setelah lebih dari 15 tahun bersama agensi Kpop tersebut. Onew adalah anggota kedua SHINee yang meninggalkan SM Entertainment, setelah Taemin, yang menandatangani kontrak dengan Big Planet Made.

Sementara itu, dua anggota SHINee yang tersisa, Key dan Minho, telah mengumumkan akan tetap bersama SM Entertainment.

Dalam berita terkait, Key telah mengumumkan tanggal untuk tur Keyland On: And On tahun 2024 mendatang, yang menampilkan konser di Thailand, Indonesia, dan banyak lagi.

Hal ini terjadi sekitar tiga bulan setelah penyanyi tersebut memulai konsernya dengan penampilan dua malam di Seoul, Korea Selatan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait