Waduh, Pakaian Aktor Korea Ini Tak Pernah Dicuci, Ada yang Sudah 6 Tahun Tak Dicuci

Binsar Hutapea | 25 Maret 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah digunakan, pakaian biasanya dicuci. Namun hal itu rupanya tak pernah dilakukan aktor Korea Kim Ji-hoon (41).

Dalam episode variety show Korea My Little Old Boy baru-baru ini, Ji-hoon, yang terkenal karena perannya dalam Money Heist: Korea – Joint Economic Area dan Stars Falling From The Sky, dengan bangga mengatakan kepada semua orang bahwa ia tidak memiliki kebiasaan mencuci pakaian. Nyatanya, banyak pakaian di lemari Ji-hoon yang belum pernah dicuci.

Kim Ji-hoon (8days) 

Sang aktor punya penjelasan kenapa melakukan hal tersebut. Menurut Ji-hoon, dia adalah seseorang yang sangat menyukai mode, dan percaya bahwa mencuci pakaian bisa mengubah bentuknya. Dia menambahkan, jika pakaiannya ternoda, dia hanya membersihkan bagian yang kotor daripada mencuci keseluruhan.

Namun apakah mengangin-anginkan pakaiannya benar-benar cukup untuk menghilangkan bau dan bakteri? Kalau pakaian luar seperti jaket tidak harus dicuci secara teratur, tetapi bagaimana dengan kaus atau kemeja yang bersentuhan langsung dengan tubuhnya? Hal ini kemudian ditanyakan oleh presenter Shin Dong-yup kepada Ji-hoon. 

Meskipun tidak secara langsung menjawab pertanyaan itu, Ji-hoon mengatakan dia memiliki kemeja putih yang belum pernah dia cuci sama sekali. “Untungnya saya tidak bau badan. Kalaupun berkeringat saya tinggal mengangin-anginkan (pakaian) dan menjadi kering dan garing,” ujarnya. Ia bahkan mengaku celana yang dikenakannya hari itu belum dicuci sejak dibeli lima hingga enam tahun lalu

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait