Barbie Hsu Gugat Mantan Suami Gara-gara Posting Foto Anak di Media Sosial

Binsar Hutapea | 27 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada akhir 2021, bintang Taiwan Barbie Hsu (46) menceraikan suaminya, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei.

Setelah perceraian, timbul serangkaian pertarungan hukum antara keduanya. Barbie membawa Xiaofei ke pengadilan karena tak membayar tunjangan. Barbie kemudian dilaporkan kembali mengajukan gugatan terhadap mantan suaminya karena mengungkapkan wajah kedua anaknya di media sosial Douyin.

Barbie dan Xiaofei diketahui memiliki kesepakatan bersama untuk tidak memperlihatkan seperti apa rupa anak mereka di media sosial demi melindungi privasi merela.

Namun, awal bulan ini, saat ulang tahun ketujuh putra mereka, Hsi-Lin, Xiaofei memposting foto yang memperlihatkan wajah anak laki-lakinya dan juga putri sulung mereka, Hsi-Leh yang berusia sembilan tahun.

Menanggapi hal ini, Barbie mengatakan bahwa pengacaranya akan menangani segalanya. Namun komentar bintang Meteor Garden itu dengan cepat direspons ibunda Xiaofei. Di media sosial, mantan mertua Barbie menulis menulis: "Beberapa orang terlalu jahat! Mereka sangat jahat sehingga mereka tidak memiliki batasan. Seorang ayah dituntut hanya karena merayakan ulang tahun anaknya, apakah itu masuk akal?”

Xiaofei dan anak-anaknya. (8days)

Tak hanya itu, Kamis (25/5) beberapa situs media Tiongkok melaporkan deretan perseteruan Barbie dan Xiaofei bakal bertambah. Barbie menganggap suaminya terlalu sering bertemu anak-anaknya yaitu setiap dua minggu sekali.

“Menurut media Taiwan, Barbie dan Xiaofei sedang dalam pertarungan hukum lainnya. Kali ini, mereka tidak memperebutkan tunjangan. Sebaliknya, dia merasa Xiaofei terlalu sering mengunjungi anak-anak mereka setiap dua minggu sekali karena hal itu sangat mempengaruhi kualitas hidupnya,” demikian media Taiwan menulis.

Karenanya, Barbie telah meminta agar pengadilan membatasi Xiaofei mengunjungi anak-anak mereka.

Namun, Barbie tidak akan duduk diam dan membiakan rumor tersebut menyebar.

Lewat akun Weibo-nya, Barbie menyebut laporan tersebut palsu. “Rumor! Jangan mendengar kejahatan, jangan bicara kejahatan,” tulisnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait