Barbie Hsu Tuding Mantan Suami Berselingkuh dan Lakukan KDRT

Binsar Hutapea | 21 Maret 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam postingan di platform media sosialnya pada Rabu (20/3) kemarin, aktris dan pembawa acara asal Taiwan, Barbie Hsu, mengklaim bahwa sang mantan suami, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei, adalah orang yang berselingkuh dalam pernikahan keduanya.

Postingan tersebut muncul setelah Xiaofei (42), membuat beberapa klaim di pengadilan Taiwan bahwa Barbie telah menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang mewah dan hadiah untuk dikirim ke Korea Selatan, mengisyaratkan bahwa hadiah itu untuk suaminya saat ini, musisi Korea Koo Jun-yup.

Barbie (47), menulis dalam postingannya: "Orang yang tidak setia dalam pernikahan kita adalah Anda, bukan saya. Setelah perceraian kita, saya memang melepaskan kemarahan saya dengan menggunakan kartu kreditmu beberapa kali, tetapi itu diizinkan dengan tanda tanganmu."

"Poin utamanya adalah saya tidak menggunakan kartumu untuk membeli apa pun untuk suami saya sekarang (Jun-yup)."

Barbie menggugat Xiaofei ke pengadilan karena mengungkapkan informasi pribadi tentang dirinya dan anak-anak mereka dalam postingan Weibo-nya pada 2022.

Pada Desember tahun itu, Barbie mengungkap transaksi keuangannya, mengklaim bahwa dia membeli dua properti di Taipei dengan uangnya sendiri. Sebagai balasan, Xiaofei memposting perjanjian perceraian mereka di akun Weibo miliknya, yang juga mengungkapkan informasi rahasia lainnya seperti alamat tempat tinggal Barbie, rincian rekening bank, dan nama kedua anak mereka, Hsi-lin (7) dan Hsi-yueh (9).

Wang Xiaofei dan Barbie Hsu. (Instagram) 

Pada April 2023, Xiaofei mengekspos eksterior gedung sekolah anak-anaknya dan seragam sekolah mereka setelah membagikan postingan tentang dirinya menjemput mereka.

Pada Mei, saat ulang tahun Hsi-lin, ia menunjukkan wajah mereka dengan memposting foto mereka di akun Douyin miliknya.

Menurut media Taiwan, Barbie dan Xiaofei dilaporkan memiliki kesepakatan bersama untuk melindungi privasi anak-anak mereka dengan tidak boleh menunjukkan wajah mereka di media sosial.

Di pengadilan kemarin, Xiaofei mengklaim bahwa postingan Barbie pada Desember 2022 adalah rekayasa untuk menciptakan kesan bahwa dia tak peduli dengan anak-anaknya.

Dia mengklaim sebagai seorang ayah yang sangat mencintai anak-anaknya dan telah melakukan perjalanan antara Tiongkok dan Taiwan ratusan kali sejak 2014 untuk merawat mereka. Selama periode ini, dia mengatakan bahwa dia menghabiskan sekitar 320 juta dolar Taiwan atau Rp157,5 miiar untuk Barbie dan anak-anaknya.

Xiaofei juga membela diri dengan mengatakan memposting perjanjian perceraian dan sejumlah hal privat lainnya karena merasa marah dan tersinggung oleh tuduhan Barbie.

Dalam postingan terbarunya, Barbie juga bicara soal tudingan mantan ibu mertuanya, Zhang Lan, bahwa ia  menyerang Xiaofei.

Barbie juga menuduh Xiaofei berselingkuh, yang pada akhirnya mengakhiri pernikahan mereka selama 10 tahun pada 2021.

"Saya menerima banyak foto Anda dengan wanita lain dan itu sangat menghancurkan bagi saya! Itulah saat saya mengerti mengapa Anda selalu terburu-buru antara dua negara," tulis Barbie.

Barbie mengatakan ketika Zhang Lan mengetahui hal itu, dia membujuk Barbie untuk tidak bercerai dan menyangkal bahwa Xiaofei berselingkuh.

Barbie mengatakan, ketika foto Zhang Lan dengan aktris Tiongkok Zhang Yingying — yang kemudian dikabarkan sebagai pacar Xiaofei — muncul di berita keesokan harinya, sang mantan suaminya itu menyangkal  mengenal Yingying dan terus-menerus menghinanya.

Barbie mengakhiri postingannya dengan menulis: "Di masa depan, saya tidak akan lagi merespons berbagai fitnah yang Anda ciptakan dan akan menyerahkan sepenuhnya kepada hukum."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait