Viral, Rosamund Kwan Tetap Terlihat Cantik saat Dugem

Binsar Hutapea | 11 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era 1980 dan 1990-an, Rosamund Kwan dikenal sebagai wanita tercantik Hong Kong dan merupakan salah satu bintang besar di generasinya.

Saat ini, wanita berusia 62 tahun itu lebih dikenal sebagai wanita yang gemar berlibur dan berkeliling dunia.

Baru-baru ini, Rosamund berlibur di Dali, dan video dirinya sedang menari penuh semangat di sebuah bar namun tetap terlihat menawan saat melakukannya menjadi viral.

Menurut seorang netizen, Rosamund terlihat bersama mantan aktris Priscilla Ku dan suaminya.

Meskipun Rosamund mencoba untuk tetap low profile dengan berdiri di belakang bar, dia tetap menarik perhatian saat menari dengan lagu hits Beyond, "Sky".

Rosamund Kwan. (8days)

Ketika menyadari sedang direkam, dia terlihat sedikit malu dan segera menyembunyikan wajahnya dengan rambut dan tangannya. Seorang penggemar, yang berhasil mendapatkan foto bersama Rosamund, memuji bintang tersebut.

"Anda tidak harus menyukainya, tapi jangan menyebarkannya dengan kejahatan. Kakak Kwan sangat santai, dan dia mewakili kenangan banyak orang dari generasi saya, era 1980-an," tulisnya.

Netizen juga memuji Rosamund untuk penampilannya yang menawan dan kecantikan yang awet muda.

"Rosamund Kwan berada di puncak kecantikan saat masih muda," tulis seorang penggemar. 

Sementara yang lain mengatakan: "Dia sangat cantik. Saya pikir sangat mengesankan bahwa dia dapat mempertahankan penampilannya saat ini di usia ini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait