Penampilan Cantik Fan Bingbing dalam Busana Tradisional Thailand

Binsar Hutapea | 15 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Tiongkok Fan Bingbing memerankan berbagai peran dalam sejumlah drama periode, mulai dari pelayan Jinsuo dalam My Fair Princess (1998 hingga 1999) hingga permaisuri Tiongkok Wu Zetian dalam The Empress Of China (2014 hingga 2015).

Pada pekan lalu, Fan berpakaian dalam kostum tradisional Thailand dan berdiri di atas sebuah kembang api yang terbuat dari tuk-tuk yang dihias dengan bunga, dalam sebuah parade Songkran di Bangkok.

"Halo Thailand," tulis Fan (42) dalam bahasa Inggris di Instagram dan Facebook pada 12 April lalu. "Mengirimkan ucapan hangat untuk Songkran yang diberkati dan menyenangkan." Adapun Songkran, Tahun Baru tradisional Thailand, jatuh pada tanggal 13 April.

"Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam Festival Songkran di Thailand untuk pertama kalinya," tulisnya dalam bahasa Tionghoa di platform media sosial Tiongkok, Weibo. "Teman-teman Thailand sangat ramah dan kostum tradisionalnya indah."

Aktris Tiongkok ini juga membagikan foto-foto saat dia berpose dengan pakaian tradisional Tiongkok di Bangkok di media sosialnya.

Fan diundang untuk menjadi tamu istimewa di Maha Songkran World Water Festival 2024, menurut unggahan Facebook oleh Otoritas Pariwisata Thailand pada 10 April. Festival Songkran berlangsung dari 11 hingga 15 April.

Fan telah memindahkan fokusnya ke luar negeri, setelah skandal penggelapan pajak pada tahun 2018 menghambat kariernya di Tiongkok, di mana proyek-proyek yang sudah dia rencanakan ditunda tanpa batas waktu.

Dia berada di Singapura pada akhir tahun 2023 untuk menerima Cinema Icon Award  di Festival Film Internasional Singapura.

Dia kemudian bertandang ke Australia pada awal tahun 2024 untuk syuting film Ice Road 2: Road To The Sky, yang dibintangi oleh aktor Hollywood Liam Neeson.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait