Elly Hsu, Keponakan Barbie Hsu yang Viral karena Kecantikan dan Kecerdasannya

Binsar Hutapea | 14 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Hsu, putri tertua dari pembawa acara Taiwan Dee Hsu, telah lulus dari sekolah menengah dan merayakan pencapaian tersebut dengan penuh gaya.

Awal minggu ini, remaja yang juga merupakan keponakan Barbie Hsu ini mengunggah foto-foto memukau dirinya di Instagram.

Dalam foto-foto tersebut, Elly terlihat seperti model mempesona dengan mengenakan gaun halter hitam.

Tidak mengherankan,karena Elly dikenal sebagai seorang model dan telah menghiasi halaman majalah mode sejak usia 13 tahun.

Sang ibu dengan bercanda mengomentari foto tersebut: "Siapa yang melahirkan (anak cantik ini)? Mengerikan!"

Elly kemudian membagikan lebih banyak foto di Threads, termasuk potret bersama ibunya, yang juga mengenakan gaun off-shoulder hitam dengan elegan.

"Saya pikir saya akan sangat bahagia karena sudah lulus, tapi malah saya menangis," tulis Elly.

Elly Hsu (Instagram)

Netizen memberikan banyak pujian untuk Elly, dengan banyak yang mengatakan bahwa dia terlihat "lebih cantik daripada ibunya".

"Dia benar-benar mempesona disbanding ibunya," komentar seorang netizen, sementara yang lain berkata: "Ibunya cantik, tapi anak perempuannya bahkan lebih menakjubkan."

Seorang netizen yang mengklaim sebagai tetangga yang mengenal Elly sejak kecil menulis: "Sungguh mengagumkan. Gadis ini dulu sering naik turun (kafe) Dante Coffee dan menarik rambut ibunya seolah itu mainan. Sekarang dia tinggi dan elegan, benar-benar seorang gadis muda yang baik."

Elly tak hanya cantik tapi juga cerdas.

Menurut media Taiwan, Elly diterima di University of Southern California dan University of California, Berkeley (UC Berkeley), dan akan memulai studinya di Amerika Serikat pada bulan September.

Dee dan suaminya yang berusia 51 tahun, Mike, juga memiliki dua anak perempuan lainnya, Lily, 16 tahun, yang dikatakan sebagai anak perempuan yang paling cantik, dan Alice, 12 tahun, yang dikenal dengan kepribadian yang anggun. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait