Heechul Bilang SNSD Sama Sekali Tidak Seksi

Hari Murtono | 7 Maret 2014 | 16:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SNSD jadi perbincangan? Itu sih sudah biasa. Apalagi saat ini grup beranggotakan sembilan personel itu tengah mempromosikan album baru. Pembahasan jadi istimewa karena Heechul "Super Junior" yang notabene sangat dekat gadis-gadis itu, ikut berkomentar.

Seperti dilansir kpopfighting, pembahasan seru soal SNSD terjadi di acara stasiun televisi jTBC, "Ssulzun?" yang tayang Kamis (6/3) lalu. Kelima panelis sibuk membahas SNSD yang comeback bersamaan dengan 2NE1. Mereka membicaraka siapa yang akan lebih mendominasi chart, siapa yang akan lebih banyak memenangkan gelar juara.

Bahkan MC Kim Gura juga mengatakan persaingan makin ketat karena SISTAR ikut nimbrung. Menurut Kim Gura, keberadaan ratunya digital musik, Soyu yang berduet dengan JungGiGo menambah panasnya persaingan.

Tapi ketika topik menyerempet konsep seksi yang ditampilkan girlband baru, Heechul tiba-tiba membuat orang terkejut. Ia bilang SNSD jauh dari kata seksi. "Taeyeon pernah bertanya tentang kenapa SNSD tak pernah menggunakan konsep seksi, dan saya merasa mereka sama sekali tidak seksi. Dan Taeyeon setuju dengan pendapat saya," pungkas Heechul. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait