Joe Taslim: “Cokelat dan Bunga Bukan Gaya Saya”

Wayan Diananto | 2 Mei 2015 | 01:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEPULUH tahun menikah, Joe Taslim (33) dan Julia Taslim memiliki banyak cerita untuk dibagi.  “Dari masa pacaran sampai menikah dan punya anak tiga, film menyatukan kami,” ucap Joe ditemui di Jakarta Pusat, pekan lalu.

Selera film Joe dan Julia relatif sama. Keduanya menyukai drama. Kalau Joe menilai film A bagus, istri juga memberi penilaian yang sama meski sudut pandangnya berbeda. 

Kami lantas menantang Joe menyebutkan satu film favorit istri tapi jawaban tidak boleh Fast And Furious 6. Rupanya pertanyaan ini membuat Joe berpikir cukup lama. “Gone Girl,” sahut Julia.

Joe terkejut. “Hah? Gone Girl? Itu bukan drama, sayang,” seru Joe.

“Tapi dark drama. Kami menonton di Korea Selatan tahun lalu karena film itu enggak lulus sensor di Indonesia. Itu salah satu film favorit. Sejujurnya, saya suka film drama keluarga,” imbuh bintang film La Tahzan.

Meski identik dengan film action dan baku hantam, Joe menurut Julia tipikal suami romantis.

Romantisme versi Joe tak lantas diterjemahkan dengan penampilan necis, mengendarai mobil mewah, membawa cokelat, dan bunga.

“Itu bukan karakter saya. Memberi kejutan pada 14 Februari, memberi kejutan ulang tahun pernikahan atau ulang tahun pasangan, itu juga bukan keharusan bagi saya. Pada momen istimewa tiba-tiba saya memberi kado, itu biasa. Istri dengan mudah menebak,” akunya.

Dan 100 persen tebakannya pasti benar. Kalau sudah begini, unsur surprise-nya akan berkurang jauh. Setelah anak-anak terlelap, biasanya Joe meminta istri ganti baju lalu membawanya ke bioskop atau makan malam hanya berdua.

“Bagi kami, momen semacam itu lebih powerful. Kalau meminjam istilah di film, itu twist yang mengejutkan,” Joe mengakhiri perbincangan.

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait