[EKSKLUSIF] So Ji Sub Beberkan Rahasia Tubuh Six Pack

Andira Putri | 20 Maret 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan So Ji Sub menjadi idaman sejak lama. Wajah ganteng dan tatapan melankolisnya membuat orang-orang jatuh cinta. 

Belum lagi tubuh tegap serta six pack So Ji Sub turut menarik perhatian. Postur tubuh So Ji Sub terus terjaga hingga kini, ketika usianya sudah menginjak 40 tahun. Kira-kira apa rahasia tubuh six pack So Ji Sub?

"Tip terbaik adalah makan lebih sedikit dan olahraga lebih banyak untuk menjaga keseimbangan yang baik," berikut bocoran So Ji Sub secara eksklusif via email, Senin (20/3).

Olahraga sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan So Ji Sub. Aktor serial The Master's Sun ini berolahraga secara teratur setiap hari. 

"Aktivitas sehari-hari saya biasanya dari rumah ke gym ke tempat kerja kemudian kembali ke rumah. Saya berolahraga teratur untuk kesehatan," jelas So Ji Sub.

Bahkan So Ji Sub tidak keberatan bila harus berolahraga lebih giat demi kepentingan peran. Tengok saja aksinya saat mempersiapkan peran sebagai personal trainer dalam drama Oh My Venus tahun 2015. 

"Ketika pekerjaan mengharuskan hal itu, saya berolahraga lebih keras," tutup So Ji Sub. Tertarik mengikuti tip memiliki badan six pack ala So Ji Sub?

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri