Jisoo Blackpink Ungkap Hal yang Membuatnya jadi Wanita Tangguh

Rizki Adis Abeba | 15 November 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai personel dari grup idola wanita paling berpengaruh di Korea saat ini, Jisoo tak memungkiri hidupnya banyak berubah. Seperti apa perubahan yang dialami personel Blackpink, Jisoo? Ia mengungkapkannya dalam wawancara terbaru dengan majalah Elle Korea.

“Ketika melihat ke waktu yang telah saya lalui, itu membuat saya berpikir, sebenarnya saya orang yang cukup kuat,” ungkap Jisoo. Ia tak menampik, posisi yang diraihnya saat ini tidak lepas dari perjuangan panjang dan berat yang dilaluinya sejak usia muda.

“Meskipun saya melalui saat-saat yang sulit, saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk bergantung pada orang lain. Jika mungkin, saya selalu berusaha untuk mengkhawatirkan masalah saya sendirian dan menyelesaikannya sendiri,” lanjut Jisoo.

Jisoo tidak pernah menyesali semua pengalaman hidup yang pernah ia lalui karena hal itu membentuk dirinya yang sekarang. “Saya pikir karena waktu yang sulit yang saya hadapi sendirian itulah, saya bisa menjadi kuat seperti sekarang,” kata Jisoo.

Saat ini Jisoo ingin menatap ke depan dan melupakan masa lalunya yang sulit. Ia juga ingin memancarkan aura positif kepada penggemar. “Bahkan sekarang saya tidak terlalu suka membicarakan tentang perjuangan saya di masa lalu. Sebab ketika orang memikirkan diri saya, saya ingin mereka selalu tersenyum,” pungkas Jisoo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba