Tak Banyak Dapat Sorotan, Penggemar Dukung Jisoo Blackpink

Hari Murtono Selasa, 9 April 2019 23:15:46
Jisoo juga sedang rajin memposting foto terbaru dari promosi lagu baru Blackpink (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sorotan media pada Blackpink mungkin lebih banyak tertuju pada Jennie dan Lisa. Kalau kemudian personel lain juga tak banyak mendapat bagian dalam menyanyikan di lagu hit mereka, penggemar tetap memberi dukungan penuh kiprah mereka. Hal itu juga yang dilakukan para Blink, klub penggemar Blackpink, pada Jisoo yang dikenal sebagai personel paling kalem.

Jisoo pun sepertinya merasakan betul dukungan dan cinta penggemar pada kariernya. "Terima kasih telah bersama saya sepanjang waktu. Saya sangat kuat dan bahagia bahwa saya memiliki orang-orang yang dapat berbagi semua perasaan saya bersama," tulis Jisoo seraya menyebut nama Blink sebagai number kekuatannya pada Senin (8/4) kemarin. 

Sama seperti personel lain, Jisoo juga sedang rajin memposting foto terbaru dari promosi lagu baru mereka. Dalam foto tersebut, Jisoo tampil elegan dengan pakaian hitamnya yang kalem dan rambut berwarna kemerahan. Ia juga tampak ketika menampilkan foto dalam balutan baju merah yang menawan. 

Status Jisoo Blackpink jelas membuat penggemar makin simpati dan melayangkan dukungan padanya. "Kamulah pemilik era ini, meskipun tak banyak mendapat sorotan. Kami akan mendesak YG Entertainment supaya memberikannya, kamu layak mendapatkan," tulis seorang penggemar. Yang lain mengatakan penampilan Jisoo pada promosi kali ini sungguh sangat cantik dan merupakan penampilan terbaik Jisoo selama ini.

Jisoo Blackpink yang dikenal sebagai dancer dan rapper, mungkin tak banyak mendapatkan bagian lebih dalam mempromosikan citra dirinya. Namun Jisoo justru tak banyak mendapatkan serangan haters saat foto teasernya untuk album Kill the Love dirilis. Penggemar sepakat Jisoo bersinar dengan segala kesederhanaannya. 

Meski sering disebut tidak populer, Jisoo Blackpink juga bukan sosok yang sama sekali tak dikenal. Akun instagramnya diikuti 12,4 juta orang dan sama sekali bukan angka yang buruk. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.