Kim Heechul Super Junior Tak Pernah Bantah Gosip Gay, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 14 April 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemampuan Kim Heechul untuk menirukan gestur wanita, plus wajahnya yang rupawan dan rambut panjang membuat ia kerap kali diterpa gosip yang menyebut dirinya seorang gay, terutama di awal kariernya bersama Super Junior. Namun Kim Heechul tidak pernah membantah gosip tersebut sehingga banyak yang berasumsi bahwa gosip itu benar.

Kini Kim Heechul akhirnya membahas isu tersebut. Di acara Love of 7.7 Billion yang juga menghadirkan aktor Hong Suk Chun yang telah terang-terangan mengaku dirinya seorang gay, Kim Heechul mengungkap alasan mengapa ia tidak pernah menanggapi gosip soal orientasi seksualnya.

“Orang-orang yang mengetahui hal ini pasti tahu (seperti apa diri saya), tapi di awal-awal debut, banyak sekali rumor yang mengatakan saya seorang gay. Saya bahkan disebut-sebut dalam skandal dengan para selebriti pria. Itu karena saya punya rambut panjang dan mengenakan lensa kontak berwarna di awal debut,” ungkap Kim Heechul.

Meski sempat merasa terganggu, Kim Heechul memilih untuk mendiamkan gosip itu dengan pertimbangan tersendiri. “Awalnya, saya sangat ingin membantah, tapi saya merasa jika saya melakukannya maka saya mungkin bisa dianggap tidak menghormati kaum minoritas (gay),” jelas Kim Heechul.

Meski isu gay telah terbantahkan dengan fakta bahwa Kim Heechul kini berpacaran dengan personel grup TWICE, Momo, Kim Heechul mengaku dirinya sangat menghormati kaum homoseksual.

“Baik di Korea maupun di luar negeri, pasti ada kaum gay di antara penggemar pria yang datang ke konser kami. Saya pikir saya akan merasa bersalah kepada penggemar tersebut (jika tidak menghormati gay),” tandas Kim Heechul.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba