Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Tidak Menyesal Mundur dari Kerajaan

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tidak menyesal berhenti dari tugas mereka sebagai bangsawan senior Inggris.

Menurut buku Finding Freedom oleh reporter kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand, melalui Harper's Bazaar, Duke dan Duchess of Sussex bangga dengan pekerjaan sekarang dan tanpa ikatan keluarga kerajaan.

Setelah memutuskan mundur dari keluarga Kerajaan, Duke dan Duchess of Sussex mendirikan perusahaan, Archewell Productions, dan bekerja sama dengan platform streaming termasuk Netflix untuk memproduksi film dokumenter, film, dan serial tentang penyebab yang mereka yakini.

Sementara Meghan telah meluncurkan buku The Bench Mei 2021 lalu, Pangeran Harry sedang dalam perjalanan untuk merilis memoar yang menceritakan semua tentang hidupnya di tahun mendatang.

Menurut buku Finding Freedom, via Harper's Bazaar, sumber-sumber yang dekat dengan Sussex telah menginformasikan bahwa tidak satu pun dari keduanya menyesali keputusan yang telah mereka buat. Buku itu juga menyebutkan kedua bangsawan itu dilaporkan memutuskan berhenti dari tugas kerajaan demi fokus pada masalah sosial dan membantu dunia.

Pangeran Harry saat ini juga sedang bersiap untuk merilis film dokumenter khusus berjudul Heart of Invictus yang akan berfokus pada Invictus Games 2020 di Belanda. Dalam sebuah pernyataan, adik Pangeran William mengatakan bahwa ini akan menjadi seri pertama dari Archewell Productions dengan Netflix.

“Serial ini akan memberi komunitas di seluruh dunia sebuah jendela ke dalam kisah mengharukan dan membangkitkan semangat para pesaing ini dalam perjalanan mereka ke Belanda tahun depan,” katanya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan