Nama Anak Kedua Pangeran Harry - Meghan Markle Terinspirasi dari 2 Wanita Hebat Ini

Binsar Hutapea Senin, 7 Juni 2021 10:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle menamakan anak keduanya Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Jumat 4 Juni lalu. Pangeran Harry dan Meghan Markle menamakan anak keduanya Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor merupakan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II, yang nama panggilan adalah Lilibet, dan mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana. 

“Lili dinamai menurut nama nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales,” kata Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam pernyataan resminya pada Minggu (6/6) lalu. 

Ratu Elizabeth II (Depositphotos)
Ratu Elizabeth II (Depositphotos)

Sebelumnya, kakak laki-laki Pangeran Harry, Pangeran William, juga memberikan penghormatan serupa kepada mendiang ibunya dan Ratu Elizabeth II dengan menamakan putri ketiganya yang berusia 6 tahun, Putri Charlotte Elizabeth Diana Mountbatten-Windsor.

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor lahir pada Jumat lalu pukul 11:40 waktu Amerika Serikat. Saat melahirkan, Meghan Markle ditangani oleh para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, Santa Barbara, California. Saat lahir, Lilibet memiliki berat sekitar 3,4 kg. Adapun Meghan Markle dan bayinya disebut berada dalam kondisi sehat. Keduanya kini telah berada di rumahnya.     

“Pada tanggal 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia. Terima kasih atas kebaikan dan dukungan kalian selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam pernyataan resminya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.