Positif Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap Bersama Pemain Serigala Terakhir

Supriyanto | 10 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pria asal Garut, Jawa Barat berusia 60 tahun itu ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (9/5) di warung miliknya, kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebutkan, Epy Kusnandar ditangkap karena positif memakai ganja. Suami Karina Ranau itu ditangkap bersama rekannya, YG atau Yogi Gamblez.

Indrawienny Panjiyoga menegaskan, YG juga seorang aktor tapi bukan pemain sinetron Preman Pensiun. Yogi Gamblez adalah aktor yang pernah bermain di film 'Serigala Terakhir'.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dari salah satu pelaku.

"Dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda dari kedua orang ini dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja," ungkap Indrawienny Panjiyoga di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (10/5) malam.

Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir. Yang berperan sebagai AKP Jaka," tambah Panjiyoga.

Setelah menjalani pemeriksan, diketahui hasil tes urine Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez dinyatakan positif narkoba jenis ganja.

Hingga kini, polisi masih melakukan pendalaman terhadap peran mereka masing-masing dalam kasus ini.

"Dan barbuk ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana," pungkas Indrawienny Panjiyoga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait