Tipe-X dan NDX A.K.A. Siap Tampil di Konser X, Ini Daftar Harga Tiketnya

Ari Kurniawan | 20 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TE Entertainment siap menghadirkan konser bertajuk Konser X. Digelar di Lapangan Yon Arhanud 1 (Rajawali) Serpong, Tangerang, pada 13 September mendatang, acara ini akan menghadirkan Tipe X dan NDX A.K.A. sebagai line up utama.

Bagi TE Entertainment, Konser X bukan hanya soal lagu-lagu yang dibawakan para penampil, melainkan identitas para penontonnya. Promotor ingin menggelar konser yang mencerminkan preferensi musik dan gaya hidup dengan ekspresi diri yang kuat. 

"Di Konser ini kami ingin menghadirkan pertunjukan musik yang bisa mengajak penonton sing a long dan bergoyang bersama,” kata Indra Buntel mewakili TE Entertainment dalam keterangan tertulis, Senin (20/5).

“Juga kami menghadirkan dua line up saja agar penonton tetap terjaga staminanya dan tidak terlalu capek waktu menonton artis favorit mereka,” lanjutnya.

Konser X ini juga digelar dengan tujuan untuk melepas rindu para X-Friend dan X-Angel (fans Tipe-X), serta NDX Familia (fans NDX A.K.A.) di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya.

Tipe X.(Istimewa)

Tipe-X sendiri dikenal sebagai salah satu band •ka Indonesia yang memiliki basis penggemar yang besar, khususnya di Tangerang. Mereka telah menjadi ikon musik ska di industri musik Tanah Air.

Sementara itu, NDX A.K.A. merupakan duo hiphop asal Bantul, D.I. Yogyakarta yang dikenal telah menembus batas-batas musikal dengan kreativitasnya dalam menggabungkan kelokalan dengan hal-hal baru.

Pembelian tiket Konser X dapat dilakukan melalui E-Tupay by TunaiPay dengan dua kategori, yaitu CAT 1 dengan harga Rp100.000 dan CAT 2 dengan harga Rp 175.000. 

TE Entertainment juga menyediakan program khusus untuk presale dan pembelian paket untuk 2 orang. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun media sosial Konser X.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait