Pangeran Harry Pernah Berada di Bak Mandi dengan Bintang Reality Show Ini

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2018 Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle. Sebelum menikah, ketika masih bujangan, Harry memiliki kehidupan romantis yang penuh warna.

Pangeran Harry diketahui menjalani hubungan serius dengan dua wanita sebelum bertemu Meghan. Salah satunya adalah Chelsy Davy, putri seorang pengusaha Zimbabwe. Hubungan Harry dan Davy putus sambung dari 2004 hingga 2010. Kemudian, dari 2012 hingga 2014, Harry berkencan dengan sosialita dan aktor Cressida Bonas. Di antara dua hubungan itu, Harry disebut pernah kencan dengan sejumlah wanita, seperti Natalie Pinkham, Astrid Harbord, dan Caroline Flack. Dia juga dikabarkan pernah menjalin asmara dengan penyanyi Ellie Goulding.

Seorang wanita lain yang diduga terlibat asmara singkat dengan Pangeran Harry adalah Catherine Ommanney, yang kemudian membintangi reality show The Real Housewives of D.C. Ommanney berusia 35 pada saat itu, sementara Harry masih berumur 21 tahun. Harry dikenalkan temannya pada Ommanney di sebuah kelab malam di London. Kepada Daily Mail pada 2006 Ommaney pernah berbicara soal pertemuannya dengan Harry. “Kami bersenang-senang dan itu malam yang menyenangkan. Aku cukup terkejut olehnya. Dia tidak seperti anak berusia 21 tahun. Dia juga punya selera humor yang nakal,” katanya.

Dari kelab malam, keduanya pergi ke rumah teman. Ommanney mengatakan menyebut keduanya kemudian berakhir di bathtub kamar mandi. “Salah satu dari kami mendorong yang lain dan berakhir di bak mandi yang kosong,” ujarnya. "Kami berdua kemudian duduk di dalamnya dengan kaki menggantung di tepi bak mandi!"

Ketika kemudian berpisah, Ommanney menyebut Pangeran Harry memberikan ciuman yang panjang untuknya. Sayangnya, romansa yang singkat itu tak berlanjut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait