Kakak Kandung Meninggal, Rencana Syahrini Menikah Tahun Ini Tertunda?

Supriyanto | 26 September 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menangis tersedu-sedu meratapi kepergian kakak laki-laki satu-satunya, Ridwan Zaelani, yang meninggal dunia karena tersetrum pada Selasa (24/9) pukul 17.30 WIB. 

Aisyahrani, adik kandung Syahrini, mengungkapkan keluarga sangat kehilangan dengan kepergian sang kakak yang bak figur ayah. Terlebih, almarhum akan menjadi wali nikah Syahrini pada waktunya nanti.

"Rasanya sangat berduka sekali. Tumpuan Syahrini hanya Aa yang menikahkan dia, sekarang sudah enggak ada. Dia (Syahrini) sangat berduka sekali, karena ya tumpuannya Aa. Dua hari lalu dia ditelepon lama banget, dengan kata-kata yang luar biasa menyentuh," ungkap Aisyahrani usai pemakaman di TPU Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9).

Keluarga besar sudah berencana menikahkan Syahrini dengan pria pilihannya dalam waktu dekat. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Syahrini.

"Ini kan rencana, maunya cepat. Kalau bisa tahun ini. Tapi kita lihat gimana baiknya," ungkap Syahrini.

Lebih lanjut, calon suami Syahrini juga sempat melayat ke rumah duka tengah malam. Dikatakan Aisyahrani, calon kakak iparnya itu kaget mendengar kabar duka.

"Kaget sih ya. Karena waktu itu kita lagi barengbahas ke depan seperti apa. Tadi malam datang ke sini, tengah malam sekali. Karena ada urusan jadi datang tengah malam," pungkas Aisyahrani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto