Bungkam Soal Pernikahan, Maia Estianty Hanya Memohon Doa

Altov Johar | 2 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tampaknya masih enggan berbagi kebahagiaan setelah resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Usai menjalani aktivitasnya menjadi juri Indonesian Idol Junior 2018, Maia Estianty memilih bungkam.

Kepungan awak media pun tak membuat Maia Estianty bicara. Dengan kawalan sekuriti dan asisten, ia terus berjalan menuju mobilnya yang sudah menanti di muka gedung Studio 4 RCTI.

Hanya sepenggal kalimat yang terlontar dari mulut Maia Estianty sebelum meninggalkan lokasi. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk pernikahannya dengan Irwan Mussry.

"Makasih. Mohon doanya aja, doanya aja ya," ucap Maia Estianty di pelataran Studio 4 RCTO, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11).

Saat ajang Indonesian Idol Junior berlangsung, Daniel Mananta yang bertindak sebagsi host, sempat menyinggung soal pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Bahkan momen kebahagian pengantin baru itupun ditampilkan di layar besar  panggung.

"Mukanya happy banget ya semua. Ini namanya cinta dengan penuh restu," kata Maia Estianty mengomentari foto yang ditampilkan.

Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui menikah di Tokyo, Jepang. Keduanya dikabarkan menggelar akad di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Senin (29/10) pukul 10.30 waktu setempat.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar