Ayu Ting Ting Unggah Foto, Netizen Perhatikan Reaksi Anak Ashanty

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang turut hadir di acara ulang tahun putra kedua Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. 

Ashanty pun mengunggah keakrabannya bersama dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya. Di foto pertama, Ashanty terlihat menggendong Arsya Hermansyah dan berdiri berdampingan dengan Ayu Ting Ting. Di foto lainnya, giliran Ayu Ting Ting yang menggendong putra Ashanty tersebut.

Di kolom keterangannya, Ashanty mengucapkan terima kasih atas kehadiran penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

"Thanks ayu udah dateng @ayutingting92," tulis Ashanty pada unggahannya, Senin (30/10).

 

 

Melihat unggahan ini, netizen dibuat salah fokus dengan ekspresi Arsya saat digendong Ayu Ting Ting. Pasalnya, saat digendong Ayu Ting Ting, Arsya menunjukkan reaksi yang berbeda. Bocah berusia satu tahun tersebut tampak menatap Ayu Ting Ting dengan ekspresi yang sulit diartikan.

Sejumlah netizen lantas memberikan beragam komentar. Ada yang mengomentari Arsya yang mengagumi kecantikan Ayu Ting Ting. Namun, ada pula yang berkomentar bahwa Arsya menunjukkan ekspresi enggan untuk digendong Ayu Ting Ting.

"Arsya bingung lihat bu Ayu cantik hehe," komentar netizen. "Arsya ngeliat cewek cantik ampe segitunya wkwk," timpal netizen lain.

"Arsyanya gak mau lu gendong yu," ujar netizen. "Achabi gamau ya digendong sama dia," tambah akun lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani