Kenakan Baju 11 Tahun Lalu, Widi Mulia Buat Netizen Takjub

Christiya Dika Handayani | 8 Januari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia membuat netizen merasa takjub. Hal ini terkait dengan foto lawas yang diunggah Widi pada Minggu (7/1). Dalam unggahannya, Widi Mulia berpose bersama sang suami, Dwi Sasono.

Personel B3 itu terlihat mengenakan atasan bermotif floral yang disulam. Rupanya, atasan tersebut telah dimilikinya sejak 11 tahun yang lalu. Widi Mulia menggunakan atasan tersebut saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di tahun 2007.

"Kadang masih bingung kalo mau belanja baju. Kalo ngga keren banget ngalahin koleksi baju2 saya yg kebanyakan bergaya vintage di lemari, ya bisa pulang ke rumah dengan tangan kosong. Salah satu terfavorit dan punya kenangan indah adalah atasan ini. Hasil hunting di sebuah pasar baju vintage di Jakarta. Yang sampai sekarang masih saya pakai di hari-hari yang istimewa.. So after almost 11years. It's the.. Same floral embroidery top. Different year. Same love," tulis Widi Mulia sebagai keterangan unggahannya.

Yang membuat netizen takjub adalah Widi Mulia sampai saat ini masih menggunakan atasan yang sama, seperti yang terlihat dari foto yang diunggah Widi di hari yang sama.

Netizen lantas memberikan pujian untuk penampilan Widi yang dinilai tidak berubah sejak 11 tahun yang lalu.

"Kereeenn, hampir 11 tahun bajunya masih muat. Da aku mah apaaaahh.. Baju lama ga pernah bertahan karena BB slalu meningkat," komentar netizen.

"Ya ampun udh punya anak 3, baju 10 thn yg lalu msh muat," kata netizen lain.

"Setelah 10 tahun penampakan Widi Mulia ga berubah sama sekali," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani