Dwi Sasono - Widi Mulia Beri Dukungan untuk Tora Sudiro - Mieke Amalia

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukungan untuk pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia terus berdatangan dari para selebriti. Salah satunya dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia. Keduanya memposting foto kebersamaan mereka dengan Tora Sudiro dan Mieke Amalia di akun Instagram mereka masing-masing.

"Bab & Mamim, kami dukung dan bantu doa semoga kalian sehat, segera bisa pulang ke rumah dan kembali beraktifitas normal lagi. Hugs!," tulis Widi Mulia dalam kolom keterangan.

"Hang in there bro @t_orasudi_ro Semoga lancar proses semuanya. Kita ngumpul lagi," Dwi Sasono memberikan keterangan dalam unggahannya.

Postingan Widi Mulia dan Dwi Sasono menuai pujian dari para netizen yang meninggalkan komentar dalam unggahan keduanya. 

"Semoga pak Tora dan bu Mieke baik-baik saja. Disini lah arti teman sebenernya. Selalu ada saat mreka kesusahan. Terima kasih bu Widi," komentar seorang netizen. "Aamiin. Seneng lihat sahabat saling dukung dan mendoakan," tulis netizen lain.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selaran pada Kamis (3/8) pagi di kediamannya di perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan. Dari penangkapan ini, disita barang bukti berupa pil dumolid sebanyak 30 butir. Sampai saat ini Tora Sudiro masih ditahan di Polres Jakarta Selatan, sedangkan sang istri \sudah diperbolehkan pulang.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait