Tolak Banyak Tawaran Job, Lucinta Luna Patok Harga Tinggi untuk Malam Tahun Baru

Altov Johar | 27 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi rahasia umum bayaran artis untuk acara malam pergantian tahun melonjak beberapa kali lipat. Hal itu jadi pertimbangan Lucinta Luna dalam menerima tawaran job yang datang.

Andlena manajer Lucinta Luna mengatakan, artisnya banyak mendapat tawaran manggung untuk malam Tahun Baru. Hanya saja, negosiasi bayaran tidak sesuai dengan keinginan mereka.

"Ada tawaran tapi saat nego budget ternyata enggak cocok. kalau di angka 100 juta aku enggak terima untuk Tahun Baru. Tapi kalau di atas 100 juta aku terima, kalau di bawah mending tidur. 150 juta untuk tahun baru. kalau biasa 50 juta. Jadi tahun baru tiga kali lipat," beber Andlena di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/12) malam.

Tentunya harga itu sangat fantastis mengingat Lucinta masih terbilang baru di jagad hiburan. Namun Andlena punya alasan tersendiri mengapa harga yang dipatok terbilang tinggi. Harga itu untuk penampilan Lucinta membawakan beberapa lagu.

"Karena bulan Desember ini rawan bencana alam, jadi mending tidur di rumah. Kalau enggak, ya holiday aja. 150 juta untuk enam sampai tujuh lagu. ada list-nya kok. Tawaran banyak, cuma kan di bawah rata-rata. Kalau di bawah 150 juta aku enggak terima," papar Andlena.

Sebagai artis, Lucinta menyerahkan sepenuhnya urusan manggung kepada manajemen. Jika manajemen menerima, ia siap manggung di mana saja. "Kalau manajemen, oke ya aku oke," pungkas Lucinta Luna

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar